Kamis, 26 Januari 2012

Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop


                Park Min Woo, Jung Il Woo, Lee Chung Ah, Lee Ki Woo, Jo Yoon Woo

Yup ini adalah film terbaru dari Jung Il Woo. Film yang bercerita tentang Cha Chi Soo yang hidupnya selalu bermain – main, tapi malah berusaha untuk menjalani hidup dengan serius gara – gara tertarik sama Yang Eun Bi. Yang Eun Bi adalah seorang cewek yang berusaha untuk jadi guru. Eun Bi di tugaskan untuk magang di sekolah tinggi Cha Sung. Pertemuan pertamanya dengan Chi Soo terjadi di sebuah toilet XD. Saat itu Chi Soo sedang melarikan diri dari kejaran anak buah ayahnya yang ingin membawa dia pulang. Karena terdesak dia masuk kamar mandi wanita dan menerobos ke tempatnya Eun Bi. Tentu saja Eun Bi sangat kaget dan berpikir yang tidak – tidak terhadap Chi Soo. Bukannya segera keluar or minta maaf Chi Soo malah ngegoda Eun Bi and bikin hatinya dag dig dug. Eun Bi mengira Chi Soo bakal ngekiss dia, eh ternyata Chi Soo malah ngeliat  tailalatnya  Eun Bi dan bilang cantik plus sebelum akhirnya keluar dari toilet Chi ngasih kedipan mata yang makin bikin Eun Bi gak bisa berkata – kata.

Sesudah kejadian itu Eun Bi bertemu lagi dengan Chi Soo di kampusnya. Karena lumayan penasaran sama Chi Soo, Eun Bi menayakan kapan dia lahir. Chi Soo menjawab tahun ayam lalu Eun Bi menarik kesimpulan bahwa Chi Soo lebih tua darinya 6 tahun. Lalu pertemuan ketiga mereka terjadi saat Eun Bi berangkat ke sekolah Cha Sung, dia menilai Chi Soo mulai atas sampai  bawah dan menanyai apa yang dikerjakan Chi Soo. Chi Soo menjawab di Cha Seung, Eun Bi yang barusan saja putus dari pacarnya mencoba untuk mendekati Chi Soo. Dia berpikir Chi Soo adalah laki – laki yang sempurna sudah tampan, mapan lagi coz kerja di perusahaan Cha Sung yang terkenal di Korea. Lalu tiba – tiba motor lewat dan membuat Eun Bi hamper jatuh, tapi untung saja Chi Soo dengan cepat menangkapnya. Saat posisi Chi Soo menahan badannya Eun Bi agar tidak jatuh, Eun Bi memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengajak keluar Chi Soo. Eun Bi mengatakan “ Apakah kau mau pergi denganku Oppa?” Tiba – tiba teman Chi memanggilnya. Hei Cha! Ayo kita segera pergi, bel sekolah sudah berbunyi. Yach jadi ternyata Chi Soo itu bukannya lebih tua 6 tahun dari Eun Bi tapi yang benar lebih muda 6 tahun. Tentu saja Eun Bi kaget karena Chi Soo itu bersekolah ditempat dia magang XD.

Ya meskipun pada awalnya Chi Soo menganggap Eun Bi itu hanya seperti mainan yang lucu, tapi akhirnya dia jadi suka. Sifat Eun Bi yang pantang menyerah gak takut sama Chi Soo meskipun tahu kalo Chi Soo itu adalah seorang chaebol dan anak pemilik dari sekolah tempatnya magang itulah yang buat Chi Soo makin gak bisa ngelupain Eun Bi. Ya ceritanya mirip kayak Gu Jun Pyo yang malah suka sama Jang Di gara – gara dipukul seperti itu juga Chi Soo. Gak bisa ngelupain bayang – bayang Eun Bi gara – gara dipukul bola voli :D.


Ya tu lah cerita awalnya, cerita selanjutnya Eun Bi ingin melanjutkan toko ramen ayahnya yang sudah meninggal. Dia bekerja di sini dengan dipimpin oleh kenalan ayahnya Choi Kang Hyuk ( yang ternyata adalah hyungnya Chi Soo), lalu ada juga Kim Ba Wool teman sekolah Chi Soo yang sudah dianggap adik oleh Eun Bi, trus ada Woo Hyun Woo temannya Chi Soo dan yang terakhir tentu saja Cha Chi Soo. Yup karena toko ini ada 4 cowok keren itulah makanya nama tokonya di ubah jadi Flower Boy Ramyun Shop. Yang Eun Bi punya panggilan yang berbeda – beda lho dari ke empat cowok itu, panggilan mereka tu bikin para ahjuma yang tinggal dekat rumah Eun Bi jadi shock. Bayangin aja Kang Hyuk ( lebih sering dipanggil pilar karena badannya yang tinggi) Manggil dia istri, trus Ba Wool manggil dia Noona, Hyun Woo manggil dia guru trus Chi Soo manggil dia chagaiya. Tentu aja tu bikin Eun Bi malu. So, bagaimanakah kelanjutannya kisah Eun Bi dengan Cha Chi Soo yang lebih muda darinya itu. Tonton aja filmnya yang kocak dan ringan ini di Flower Boy Ramyun Shop :)
  
Jung Il Woo sebagai Cha Chi Soo      
 Lee Ki Woo sebagai Choi Kang Hyuk    
 Lee Chung Ah sebagai Yang Eun Bi

Kim Shin Ah sebagai Kang Dong Joo
Park Min Woo sebagai Kim Ba Wool
Jo Yoon Woo sebagai Woo Hyun Woo
Ho Soo sebagai Yoon So Yi
Joo Hyun sebagai Cha Ok Gyun
Jung In Ki sebagai Yang Chul Dong
Seo Bum Suk sebagai Coach Seo
Kim Hye Soo sebagai fortuneteller (cameo, ep 1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar