Senin, 30 Januari 2012

10 Akrtis Korea Favorit

Setelah sebelumnya 10 aktor Korea favoritku, sekarang aku ngebahas 10 aktris favoritku. Apakah kita mempunyai aktris favorit yang sama? Silahkan baca artikel berikut.
Moon Geun Young


Aktris Korea imut kelahiran 1987 ini adalah salah satu artis favoritku. Wajahnya yang cantik, imut dan aktingnya yang memukau membuatku suka padanya. Aku mulai suka dia sejak liat dia berperan jadi Eun Su kecil di Endless Love dan makin suka lagi setelah nonton dia main bareng sama Jang Geun Suk di Mary Stayed All Night. Kalo mau liat acting lucunya kamu bisa liat di My Little Bride Movie. Kalo mau tau film yang bikin dia makin di akui aktingnya tonton aja Cinderella’s Step Sister.   

Song Hye Kyo

Artis cantik yang terkenal dengan bibirnya yang indah ini emang pantas jadi artis favorit. Selain cantik dia juga jago akting berbagai peran lho. Liat aja akting di Endless Love yang bikin nangis Bombay, trus liat akting lucu di Full House dan liat juga perannya yang berbeda dari kedua film itu ketika dia main di World Within bareng Hyun Bin.

Han Chae Young

Meskipun awalnya dapat peran antagonis tapi gak buat Han Chae Young selamanya jadi peran antagonis dan berperan jadi tokoh kedua lho. Buktinya dia di dapuk sebagai protagonis dan pemeran utama di Sassy Girl Chun Hyang. Selain sebagai Sun Chun Hyang kita juga bisa liat penampilannya di BBF sebagai noona yang disukai Ji Hoo trus juga ada Good Morning President, Haru Unforgettable Day In Korea dan masih banyak lagi.

Jung So Min
Aku suka sama artis satu ini karena perannya sebagai Oh Ha Ni di Playful Kiss. Sebelum main bareng dengan Kim Hyun Joong, dia main bareng Kim Nam Gil di Bad Guy. Di sini dia dapet peran sebagai dongsaengnya Kim Nam Gil.

Yoo Eun Hye

Mantan vokalis Baby Vox ini memulai akting di dunia film dengan membintangi Princess Hours yang diadaptasi dari komik Goong. Dia sukses memerankan Shin Cha Kyung, sang Cinderella modern. Trus film berikutnya dia berperan sebagai Go Eun Cha, cewek tomboy yang disangka cowok oleh banyak orang gara – gara penampilannya. Trus kita juga bisa liat dia jadi Gu Jun Pyo versi cewek di My Fair Lady ^_^

Shin Min Ah


Artis yang berperan apik di My Girlfriend is Gumiho ini juga adalah salah satu favoritku. Aku seneng banget liat dia waktu meranin Gumiho yang lugu, lucu dan baik hati. Film pertamanya yang ditayangkan di televisi Indonesia adalah Love To Kill, di sini dia main bareng dengan Rain.

Kim Tae Hee

Sama seperti Han Chae Young dan Lee Da Hae, artis satu ini juga memulai perannya sebagai tokoh antagonis di Stairway To Heaven. Di film berikutnya Love Story In Harvard dia berperan sebagai dokter dan di My Princess dia berperan sebagai Lee Seol cucu dari Raja Korea terakhir.

Lee Da Hae

Awalnya dia berperan jadi tokoh kedua di film My Little Bride series bareng Lee Dong Gun dan Han Ji Hye. Aku suka peran dia sebagai Yo Rin yang lucu dan cerdik di My Girl. Di sini dia berperan sebagai sepupu bohongnya Lee Dong Wook. Di Miss Ripley dia berperan lagi sebagai cewek yang penuh ambisi. Kalo di My Girl dia terlihat kocak tapi di Miss Ripley terlihat ambisius banget karena masa lalunya yang menyedihkan.


Sung Yu Ri
Aku mulai suka dia sejak nonton perannya sebagai Bo Ra di film yang buat aku nangis Bombay x< The Snow Queen. Ya sejak dia berperan sebagai cewek kaya yang judes bareng Hyun Bin, aku suka dia. Di film ini dia bersifat judes dan jahat karena dia gak punya teman dan kesepian. Untung akhirnya bertemu dengan Oppa (diperankan oleh Hyun Bin) yang pernah ditemuinya saat kecil dan bisa buat dia tersenyum lagi.

Lee Yo Won
Meskipun sudah berumah tangga dan memiliki seorang anak, tapi Lee Yo Won tetap bisa eksis di dunia peran. Liat aja filmnya The Great Queen of Sendeok yang sukses besar dan 49 Days yang mengharu biru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar