Minggu, 12 Juni 2011

My Girl Friend Is A Gumiho


Ini adalah drama komedi yang wajib tonton. Cha Tae Woong ( Lee Seung Gi yang jadi tokoh utama di Briliant legacy) adalah cowok dari seorang kakek yang kaya, dia bercita – cita jadi aktor film action. Dia gak pernah serius kuliah sehingga membuat kakeknya pusing. Suatu hari kakeknya menyeretnya untuk pulang kerumah, dasar keras kepala Tae Woong malah ngelabuin kakeknya sehingga dia kabur dari kakeknya. Karena bersembunyi di dalam mobil dan merhatiin kakeknya yang mencarinya Tae Woong gak sadar mobil yang ditumpangi berjalan. 

Akhirnya tersesatlah dia di sebuah desa terpencil. Di sana dia minta numpang mobil biksu yang mau ke kuil. Karena gak tau tuh daerah jadi Tae Woong ikut ke kuil itu. Gak taunya tuh kuil tempat di mana Gumiho ( Shin Min Ah yang jadi ceweknya Rain di film A love To Kill) yang artinya rubah berekor sembilan dikurung. Saat sedang berusaha menelpon bibinya di dekat kuil, Tae Woong dikagetkan oleh suara seorang cewek. Tuh cewek yang tak lain adalah Gumiho meminta Tae Woong menggambar ekor pada gambar rubah yang ada di dalam kuil. Karena ketakutan Tae Woong menuruti perintahnya. Akhirnya terbebaslah Gumiho dari kurungan selama 500 tahun. Karena ingin jadi manusia maka Gumiho mengikuti ke manapun Tae Woong pergi. Tae Woong yang takut pada Gumiho karena ada kisah yang mengatakan bahwa Gumiho suka makan hati pria. Tetapi Tae Woong gak bisa lepas dari Miho karena saat menghindari Miho Tae Woong terjatuh dari bukit sehingga dia mengalami luka yang cukup parah. Untuk menyelamatkanya Miho memberikan  mustika dewanya kepada Tae Woong.

Maka dimulailah hidup Tae Woong bersama Gumiho. Selama hidup bersama akhirnya Tae Woong mengetahui bahwa cerita tentang Gumiho memakan hati pria itu tidak benar. Lalu bagaimanakah kisah selanjutanya berhasilkah Tae Woong menjadi aktor terkenal dan berhasilkah Miho menjadi manusia? Tonton ja nih drama yang bakal buat kamu tertawa ngeliat tingkah laku polosnya Miho and kekonyolan yang dilakukan oleh Tae Woong.


Shin Min Ah As Gumiho

Lee Seung Gi as Cha Tae Woong

2 komentar: