Sabtu, 30 Juli 2011

10 Aktor Keren Korea


Kali aku akan membahas tentang 10 aktor keren di Korea  versi blog ini. Apakah aktor favoritmu masuk sini? Baca sampe akhir ya :) 

Kim Hyun Joong

Leader SS501 ini makin populer  semenjak perannya sebagai Baek Seung Jo di Playful Kiss/ Naughty Kiss. Meskipun sebelumnya banyak yang dah suka semenjak berperan sebagai Yoon Ji Hoo di BBF tapi doi makin tenar ja sesudah Playfull Kiss.
Jang Geun Suk

Artis multi talenta ini julukan cocok di sematkan pada Jang Geun Suk. Akting, nyanyi, buat lagu, mainkan alat musik bahkan nulis ceritapun doi bisa makanya gak salah julukan artis multi talenta diberikan pada Jang Geun Suk. Hampir disemua film Jang Geun Suk nunjukin kemampuan bernyanyinya. He’s Beautiful dan Mary Stayed Out All Night adalah contoh drama yang menampilkan kemampuan bernyanyinya.
Kim Bum
 
Aktor yang terkenal dengan julukan smilling killer atau noona killer ini emang cocok masuk daftar ini. Gimana gak senyumanya aja bikin para penggemar cewek klepek – klepek. Dengan wajah imutnya dia berhasil membius banyak cewek. Kalo mau liat Kim Bum dengan smiling killernya kita bisa liat di BBF dan kalo penasaran dengan suaranya waktu nyanyi kita bisa liat di Still Mary Me.
Lee Min Ho

City Hunter adalah film terbaru dari Lee Min Ho. Film ini menunjukkan bahwa Lee Min Ho gak hanya bisa main drama tapi juga action. City Hunter makin mempopulerkan namanya setelah sebelumnya BBF yang buat Lee Min Ho dikenal sebagai Goo Jun Pyo.
Rain
Lee Young Jae itu adalah nama perannya di Full House drama yang sukses besar dan membuat namanya popular di Indonesia. Selain acting Rain atau Bi (dalam bahasa Korea) ini juga sukses di dunia tarik suara. Selain itu artis yang punya nama asli Joong Ji Hoon ini juga ahli ngedance ala Michael Jackson. Ninja Assassin dan Speed Raider adalah filmnya yang bermain bareng artis Hollywood.
Hyun Bin

My Lovely Sam Soon adalah film pertama yang menampilkan Hyun Bin di Indonesia. Meskipun di film ini doi jadi Jin Hoo bos yang dingin tapi tetap gak bisa menghilangkan pesonanya. Coba aja perhatikan kalo Oppa yang satu ini lagi tersenyum. Secreat Garden adalah film terakhirnya sebelum melaksanankan wajib militer. So, selama dua tahun kita gak bisa liat Hyun Bin Oppa.

Jung Il Woo

Teman Lee Min Ho dan Kim Bum ini mungkin gak sesukses kedua temanya. Tapi doi juga punya banyak penggemar lho. Mungkin dewi fortuna belum menghampirinya so, dia belum sukses jadi pemeran utama. Kalo mau liat penampilan terbarunya kita bisa liat di 49 Days. Di sini Jung Il Woo berperan sebagai Death of Angel.
Kim Nam Gil

Namanya dikenal di Indonesia dengan peranya sebagai Bidam Di The Great Queen Of Sendeok. Keturunan bangsawan Korea ini punya rasa tenggang rasa tinggi. Bayangin aja waktu gempa di Sumatera Barat 2009 lalu Oppa ini belain datang langsung ke lokasi gempa. Dengan sifat low profilenya doi gak mau kunjungannya diliput besar – besaran. Sama kayak Hyun Bi, Oppa ini sekarang juga lagi ngelaksanain wamil.
Taecyeon

Rapper utama Boyband 2PM ini mungkin selalu gagal dapetin cewek impianya di film tapi itu gak berlaku di luar film (ya iyalah). Dengan wajah coolnya and cute smilenya doi bisa ngeluluhin hatinya banyak cewek.
Choi Siwon

Anggota Super Junior ni semakin sukses main didunia acting. Hello My Lady dan Athena adalah filmnya yang sudah tayang di Korea. Sekarang doi lagi terlibat disyuting film terbaru maka dari itu saat Suju datang ke Indonesia Siwon gak bisa datang.
Itulah 10 aktor keren Korea versi blog ini. Sebenarnya sich masih ada banyak lagi tapi yang dipilih hanya 10 orang saja. Tolong berikan komentar ya komawo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar