Senin, 11 Juli 2011

Serbuan Drama Korea

Sekarang ini drama Korea semakin digemari di Indonesia. Banyak faktor yang buat drama dari negri gingseng ini digemari. Aktor dan aktris berwajah rupawan adalah salah satunya. Selain itu drama korea ceritanya gak muluk-muluk. Bagi penggemar drama Korea pasti senang banget sekarang karena salah satu stasiun tv kita nayangin 3 drama sekaligus dalam satu hari. Jadi para penggemar drama Korea bisa puas nonton tiap Senin s/d Jum'at. ini adalah beberapa Drama Korea yang tayang di Indonesia.



Dong Yi atau judul lainnya Jewel In the  Crown. Meskipun cerita bersetting jaman kerajaan drama yang satu ini sanggup menyita perhatian penonton.  

Kalo drama satu ini pasti disukai oleh para anak muda coz cerita ringan dan lucu. Sayang spesial episodenya gak dityangin di televisi Indonesia, padahal kan ceritanya tentang kehidupannya Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo setelah mereka menikah :(. Bagi yang penasaran sama special episodenya bisa liat di You Tube.

Kalo drama yang satu ini akan segera tayang 14 Juli menggantikan Naughty Kiss or Playful Kiss yang segera berakhir masa tayangnya. Drama musical ini bercerita tentang anak - anak sekolah menengah atas yang menggejar cita - citanya. Apakah Dream High bisa mengalahkan kesuksesan Naughty Kiss di televisi Indonesia kita tunggu saja penayanganya.

Kalo drama komedi romantis yang satu ini belum tayang di televisi indonesia. Semoga saja bakal segera ditayangkan. Nih film gak kalah seru sama Playful Kiss. Apalagi Marry Me Mary or Mary Stayed Out All Night nih dibintangi sama akto and aktris imut Jang Geun Suk and Moon Geun Young. Di film ini mereka berdua chemistrynya dapat banget. Tuh karena mereka kan teman dekat di dunia nyata bayangin aja Moon Geun Young yang mau isitirahat main film setuju main di nih drama gara-gara diberithau kalo lawan mainya Jang Geun Suk. 
 Mary Stayed Out All Night


Tidak ada komentar:

Posting Komentar