Sabtu, 30 Juli 2011

Paradise Ranch


Drama yang dibintangi salah satu vokalis DBSK Shim Chang Min ini cukup menarik (menurutku) tuk disimak, ceritanya berawal dari Lee Da Ji (Lee Yeon Hee) dan Han Dong Joo yang melarikan diri dari orang tua mereka. Orang tua mereka tidak menyetujui pernikaham mereka karena mereka masih muda (Da ji umur 19 tahun dan Dong Joo 22 tahun). Tapi karena kakek Dong Joo menyetujuinya akhirnya jadilah pasangan muda ini menikah. Tapi sayang pernikahan mereka hanya bertahan selama 6 bulan.  

6 tahun kemudian mereka bertemu lagi, Da Ji pergi ke Australia tuk beli kuda begitu juga Dong Joo. Ternyata mereka menginginkan kuda yang sama. Jadilah mereka berlomba tuk mendapatkan tuh kuda di pelelangan. Akhirnya kuda itu didapatkan oleh Da Ji sayangnya dia tidak memiliki uang yang cukup tuk membayar kuda tersebut. Lalu ada seorang pria kaya bernama Yun Ho yang mau membantunya. 

Saat kembali ke Pulau Ceju Da Ji bertemu lagi dengan pria tersebut. Ternyata dia adalah investor yang menanamkan modal di perusahaan milik Dong Joo. Dong Joo datang ke Ceju karena disuruh kakeknya menjalankan proyek perusahaan mereka di pulau ini. Takdir mempertemukannya dengan Da Ji kembali karena resort yang akan dibangunnya ada di peternakan Da Ji (Paradise Ranch).

Bertemulah kembali 3 orang ini di Pulau Ceju. Dan dimulailah cinta segi empat antara Dong Joo, Da Ji, Yun Ho dan Jin Young ( cewek yang dekat dengan Dong Joo, yang ternyata adalah mantan pacarnya Yun Ho). Bagaimanakah kelanjutan kisahnya akankah Dong Joo bersatu kembali dengan Da Ji atau Da Ji lebih memilih Yun Ho? Silahkan cari tahu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar